Segera Daftar Haji Plus di Cheria Wisata

Segera Daftar Haji Plus di Cheria Wisata


Tak ada alasan belum ada panggilan ke tanah suci jika kita telah memiliki kemampuan secara finansial untuk menunaikan ibadah haji karena ibadah haji adalah suatu kewajiban jika telah dirasa mampu dalam hal keuangan.   Padahal untuk haji Plus saja ternyata juga harus ber-antre ria..! LHO…?? Bila Anda Daftar Haji plus saat ini, maka ANda akan menunggu pemberangkatan hingga 2 – 3 tahun lamanya ! Karena itu, segera mendaftar ! tidak terbayang bagaimana nanti di tahun yang akan datang, sebab semakin banyak orang yang beralih menggunakan ONH Plus ! Bayangkan setiap tahun, jumlah masyarakat Indonesia yang beragama Islam untuk menunaikan ibadah haji dan umrah terus meningkat. Untuk haji, setiap tahun tak kurang dari 210 ribu jiwa.  Ketahuilah, kesadaran serta tingginya minat umat Islam tersebut  untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah membuat jumlah  antrean daftar tunggu semakin jauh panjang.



Bila ingin daftar haji plus harap masyarakat juga sedikit berhati – hati.  Pihak kementerian Agama RI telah turut mengimbau kepada calon jamaah haji yang akan daftar haji plus agar meneliti dulu legalitas dan perizinan travel yang mengaku bisa menerima pendaftaran jamaah haji khusus. Apa lagi kalau masih ada yang menawarkan bisa berangkat di bawah tahun 2014, karena ini tidaklah benar, karena kuota haji plus  telah penuh hingga 2017 !  Untuk informasi lebih lanjut dapat segera menghubungi :  Cheria Travel di 021-7900 216 / 7900 218 atau kunjungi kami langsung di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82 Mampang – Jakarta Selatan.

 Ikut  Daftar Haji Plus 2016 Cheria Wisata


Yup, Setiap diri umat Islam tentu ingin segera menunaikan ibadah haji dengan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan dan mudah untuk itu mari kita segera gabung daftar haji plus 2015. Pasang niat, apalagi bila kita merasa mampu..langsung kuatkan TEKAD !! sebelumnya perlu diketahui, melaksanakan ibadah haji ada dua cara. Pertama dengan cara pembayaran ONH (Ongkos Naik Haji) Biasa dan kedua ONH Plus . Perbedaan keduanya pada cara setoran pendaftaran, jumlah pembayaran, dan fasilitas yang didapat selama di tanah suci tentu berbeda jauh. Peserta ONH Biasa akan menginap selama 40 hari di tanah suci sedangkan ONH Plus cukup 21 hari saja.


Segera Daftar Haji Plus di Cheria Wisata


Sekedar info jangan tergiur iming – iming haji non kuota. Tentu Anda pernah dengar kabar banyak  jamaah haji yang terlantar di tanah suci pada  setiap tahunnya ?. Sebagian besar sebabnya adalah karena mereka kebanyakan menggunakan jalur non kuota (ilegal) ketika daftar haji plus, artinya tidak melalui jalur Kementerian Agama RI  (departemen agama) serta tidak terdata di pemerintah yang diwakili Depag RI.  Sebagian besar  calon jamaah haji hanya mengetahui daftar haji plus, dan tidak mengetahui hal ini. padahal travel mendaftarkannya lewat jalur non kuota  sehingga  tidak mendapatkan surat keterangan setoran awal bpih. Padahal tata cara daftar haji plus 2016 sangat mudah, yang utama pelajari lebih dahulu perijinan travel umroh dan haji yang akan membawa kita ke tanah suci, terdaftar atau tidak di kementerian agama.  Selanjutnya tinggal mendaftar dan menyerahkan berkas-berkas untuk berhaji !

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Umroh Plus Eropa Istanbul Turki Cheria Wisata | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan